Hari Bumi

22 April adalah Hari Bumi!!!

Maap telat ngepost, tgl 22 pas libur dan long weekend pula! So, konsen penuhnya ya kesitu.
But, ga lupa tuk selalu share ttg lingkungan disini. Hari bumi sendiri dirayakan dengan cara yang berbeda oleh sekelompok organisasi maupun individu yang pada dasarnya tujuannya sama, yaitu lebih mencintai bumi, menjaga dan melestarikan isi bumi untuk kelangsungan hidup bumi dan isinya. Waah mulia ya! Kalo mau tau lebih jelas ttg sejarah hari Bumi yang pertama kali dirayakan 22 April 1970, salah satu info detailnya diulas di link ini...

Jadi inget jaman kuliah dulu, tiap 22 April organisasiku (Dewan Kesenian Kampus) dan jg UKM UKM tetangga pada celebrate Earth Day. Ada yang demo plus teatrikal di depan gedung DPRD Jember, ada yang sebar brosur Save Our Earth, teatrikal di halaman koridor kampus, sampe body painting di halaman depan DKK.

22 April 2011 ini aku banyak mobile (urusan pribadi yang tak kalah pentingnya! hatchiim!!). So, seneng banget liat di jalan2 ada acara Hari Bumi maupun poster2 yang ngingetin kita tuk lebih care ma bumi kita ini.
Nah, kita pun bisa intip kegiatan dilakukan Greenpeace Indonesia for celebrating Earth Day.

The most important thing: ga harus tiap tanggal 22 April kita lebih mencintai, bumi Moreover: jadikan every day is Earth Day!!! We wish to stay longer with cozy life, comfortable place and safely earth, don't we? ;)

``deV``


No comments:

© deVylla | Blogger Template by Enny Law